Profil


Nama saya Yatmini Lahir di Kabupaten Grobogan tahun 1982
Saya bersekolah di SPRG DEpkes Semarang dan lulus tahun 2000
kemudian saya melanjutkan di D3 dan D4 Kesehatan Gigi di Politekkes Semarang. Hobi Saya adalah membaca dan berbelanja, saya bekerja di RSUD Ki Ageng Selo Wirosari sebagai Terapis Gigi dan Mulut. Sebagai pegawai negreri di sebuar RSUD saya menikmati hari hari saya dalam merawat dan melayani pasien di poli gigi. Dengan keiklasan dan hati yang tulus kami memberikan pelayanan kepada psien sehingga pasien dapt sembuh setelah priksa di poli gigi RSUD Ki Ageng Selo Wirosari.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAGIAN KEPALA DAN SYARAF YANG BERHUBUNGAN DENGAN GIGI GELIGI

PROFIL DAN KEGIATAN PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DI RSUD KI AGENG SELO WIROSARI

Peran Komunikasi Terapeutik Di RSUD Ki Ageng Selo Wirosari